HMM

23.07

udah lama banget ya saya ga nulis di sini. rasanya kangen hehehe. barusan lihat-lihat isi blog ini dan saya hampir.. muntah. really. HAHAHA sekali. fishing attention sekali. jadi geli sendiri dan bahkan ga sanggup tamatin sampe bawah. karena ternyata zaman smp saya se parah itu. 

lets talk about liburan.

semester ini kampus saya punya libur super panjang, sampe dua bulan setengah. yang tidak saya gunakan secara, hmm bermanfaat? tapi saya tetap percaya sama kalimat time you enjoy wasting, is not wasting time. dan saya beneran enjoy menghabiskan waktu saya dengan hal-hal yang sebenernya ga berguna sama sekali. 

saya bangun pagi sekitar jam setengah delapan terus sarapan. mulai beres-beres rumah, pas adek sepupu saya yang nginep di rumah bangun, saya mandiin dia dan main sama dia. setelah itu palingan saya mulai nonton atau baca buku. yup, saya melakukan hobi lama saya yang pas kuliah jarang saya lakukan. saya lebih suka ngobrol pas bulan-bulan tersebut. banyaknya waktu di rumah ngebuat saya punya banyak waktu untuk ngelakuin hal-hal yang biasanya saya ga lakuin. 

saya belajar masak snacks, kaya roti sosis, onion ring, churos (it sounds like this), french fries versi mcd, french toast. segala snacks yang bisa dibuat dengan bahan-bahan super gampang kaya: telur, roti tawar, sosis, saus sambal, mentega, dll. walaupun lumayan sering gagal HAHAHA, tapi saya seneng aja sih. but still, saya masih ga srek masak, buatnya lama etapi makannya sebentar.

saya mulai meditasi (lagi). ini karena saya nonton avatar: the legend of Aang. saya emang segampang itu buat tirgger sama sesuatu. ada sebuah episode di legend of AAng di mana Aang diminta untuk membuka semua cakaranya. lalu sesuatu pooped up di kepala saya, eh gila, cakra beneran ada nih? cakra yang kaya di film naruto? wow terus saya browsing di youtube dan ketemulah video meditasi tentang cakra. tapi kayanya ga sanggup untuk buka cakra segala macem, akhirnya saya meditasi aja. andd it turns out good on me. selalu sih sebenernya. karena meditasi membantu saya buat menghilangkan hal-hal tidak penting di dalam otak saya. walaupun saya masih belum bisa lama-lama sih. lima menit aja susah untuk ga mikirin apa-apa. 

saya belajar lagi bahasa jerman. no, i dont take any class karena ga emang ga ada. saya belajar dari chanel youtube. saya beneran sadar kalau saya bahkan ga ingat kata tanya dalam bahasa jerman itu apa-apa aja. saya cuma ingat lagu 'du' favorit bu lamria dan guten morgen blabla. i dont even remember basic grammar, ga usah basic grammar, kata ganti orang aja saya cuma inget beberapa. saya juga ga tau apa ini cuma semacam hal-hal lagi yang saya pengen lakukan karena banyak waktu atau ini bakalan terus menerus sampai saya setidaknya bisa curhat pake bahasa jerman? i don't know, kita lihat aja.

saya kemarin nonton arrival dan ada percakapan mengenai bahasa yang sedikit 'ngena' di saya. saya ga ingat persisnya gimana, tapi intinya adalah ketika kita sedang belajar bahasa, maka sel-sel di otak kita nyambung blablabla. lalu saya tiba-tiba kepikiran soal sesuatu. actually, i had flashback so many times during this holiday. started with dreaming about my high school's mates, some not-so-random persona, random persons, beberapa orang yang saya pernah sayang banget. dan itu sebenernya ganggu saya. memang ada beberapa kenangan yang saya ga masalah ulang berapa kalipun, tapi ada beberapa kenangan yang ganggu saya. flashback nya datang tiba-tiba dan saya ngerasa sedikit fucked up karenanya. tapi saya seneng sih, karena beberapa hal yang saya sendiri juga ga bisa definiskan.
-- hal ini mungkin dikarenakan karena saya lagi belajar bahasa jerman? entahlah. tapi penjelas ini lebih bagus daripada i had flashback because i havent moved on yet. HAHAHA.

well, pas udah di tanggal segini saya sedikit nyesal menolak kebaikan hati orangtua saya yang nawarin tiket pulang balik ke Jogja. 

egimana :(

gimana sihhhhh.

kok nolaq.

padahal mama saya bilangnya sedikit maksa, suruh cari tiket, suruh telponin abang saya yang baru siap balik kkn, suruh telponin abang saya yang baru balik dari Kairo (salah satu alasan mama saya kenapa saya harus ke jogja, supaya bisa ngobrol2 bareng abang saya ini yang ini), lihat traveloka dll. tapi saya dengan kalemnya menolak. AADK.

ada apa denganku.

padahal menurut saya, saya adalah manusia yang suka travelling. atau sebenernya saya cuma suka proyeksi diri saya yang saya anggap suka travelling. (saya ception). tapi pas beneran dikasih tiket saya malah mikir keuangan ortu gimana, mendingan dipake buat kurban, ga boleh buang-buang uang karena saya pengen beli laptop dan lagi lagi lagi lagi.
ga tau deh. tapi saya sedikit nyesel ga pergi ke jogja dengan gratess. semoga aja tahun depan, mama saya nawarin lagi tiket... pp lombok HAHAHA.

wow. 
ga nyangka bisa nulis sepanjang ini.

adios people!











You Might Also Like

1 komentar