Postingan Pertama :))

16.42


Ini postingan pertama aku di blog ini ;) setelah sempat buat-hapus blog sebanyak 5 kali, akhirnya aku serius dengan blog ini :D aku juga gak peduli ada atau enggak blogger yang mau berkunjung ke blog aku ;) . Karena, buat aku ngeblog itu Cuma menyalurin hobi nulis aku aja J tapi kalau ada yang mau berkunjung jangan lupa tinggalin komen kalian ya ^^ . jangan siap baca pergi gitu aja K kan *kayaknya* kurang menghargai banget :D kenapa nama blognya “Muspitta Karim journey” ? itu karena aku bakaln nulis semua perjalan hidup aku disini J walaupun gak post postingan pertama setiap saat, tapi seenggaknya bakalan banyak cerita di blog ini :D .
Jadi mohon bantuannya ya :))

You Might Also Like

2 komentar

  1. Buku Tamunya Mna??
    nnti klo ad pngunjung bsa nulis d situ. :D

    BalasHapus
  2. Sabar lah Gan :D ini kan baru permulaan, baru mau cobe ngeblog ;) ntar aku buat ya :D

    BalasHapus