121111

18.19

tanggal bagus 121111
 
Gak ada yang spesial hari ini. Hari ini dimulai dengan pagi yang cukup membosankan (--“). Kenapa membosankan ? karena di pagi hari Nisa udah badmood dan GALAU Cuma karena jengkol. Oke, buka jengkol yang kalo dimakan bisa bikin bau mulut. Tapi jengkol adalah sebuah nama keramat yang diberikana pada seseorang yang SOK. Oke, gak usah bahas dia, karena dia itu JENGKOL dan jengkol itu gak enak, it mean dia itu gak enak.

Mood pagi yang awalnya bagus, langsung dirusak oleh ratu Es dari negri komputer (?). apalah arti sebuah pensil jika dibandingkan dengan kerja keras dan lelahnya menulis. It so KAMPRET you know. Benar-benar buat Bad MOOD ditambah lagi gak jadi membalas kekalahan main scrabble dengan Maulana >< benar-benar What a SUCK day ┌П┐ 


Yang buat asik adalah nilai B.I yang tinggi >< bersyukur sekali, jujur aja aku paling lemah pelajaran ini dan yah, ada kejadian gokil disekolah :D Ridho dikejar-kejar kayak artis sama Dea, Mike dan parahnya RAHMADI (--“)> okeh no Problem with Dea and Mike but Rahmadi O.o ? Oh My God the world will be crazyy . are they bxb ? Only God know that .
Nb : gak tau bxb ? NDESO :p

You Might Also Like

0 komentar