Little Story About Dewinta Danisha Putri ♥

18.22




Wkwkw =)) apaan ya? Kenapa buat postingan begini? Ada apa? Yah, Cuma ngilangin rasa bosan lah ya :3 sekalian mau cerita tentang temen baik Dewi 

Kenalnya Dewi kapan? Pas kelas 8, waktu semua orang udah pada masuk dan dengerin ceramah wali kelas baru, lah dia datang lari-lari masuk ==v mana waktu itu pake baju putih-biru dilampisin celana olahraga pula ._. langsung mikir pasti dewi ni anaknya mada atau nggak gatal Wkwkw =)) udah gitu ya, kan besoknya sekolah tu masa dia itu malah nginep kan dirumah si N, secara yang aku tau si N itu kan gataal :3 udah deh dia kena ceramah sama buk Fera, ini itu.

Dan yaah, somedays later aku tau kalau Dewi itu fans beratnya Suju ya ~ apaan sih si Yesung itu loh u,u jadi waktu itu dia bawa buku, isinya artikel tentang suju yang udah diguntingin dari mana-mana :p sama tulisan tangannya dia tentang facts member Suju gitu :3 karena penasaran, jadi ikutan minjem kan, terus ngobrol-ngobrol tentang Suju gitu, padahal aku yang taunya cuma Heechul terus Han Geng udah keluar dari Suju. Muahehehehe =D

Ihihih :D malemnya sms an tentang Suju, buku Ghostbum, Fear street sampai Detective Conan :3 kalau yang lainnya sih oke, tapi kalau soal Suju ya, waktu itu cuma berlandaskan modal “SOK TAU dan ASAL TEBAK” palingan balas smsnya itu “hahaha, emang iya” atau “ngga juga doh” atau “hah? Masa iya? Aku ko ga tau?” Well, itu semua karena pengetahuan soal Suju itu dikit banget ya, taunya Cuma dari tetangga yang addictnya sama kaya Dewi :3

Dan demi bisa temenan sama Dewi juga ya, aku minjam seluruh majalah kakak tetangga buat mempelajari Suju lebih jauh #jder dan akhirnya sempet bilang kalau aku ELF, tapi yah Cuma abal-abal ._. emang ga bisa suka Suju sih, kalau dipaksain bisa lain jadinya >,< tapi ya, berkat Dewi aku bisa jadi kenal banyak orang yang suka Korea gitu, bisa kenal kak Yuli sama Kak Dian  tau FF juga dari inbox FB Dewi X’DD Kalau ga salah waktu itu cast nya Heechul jadi cewe :3 lah aku kan terkejut, secara Heechul itu cowo kaan~ pas nanya ke Dewi ya, dia bilang “heh, imus ko. Itu Cuma FF nyo.” Aku tetap cengo ga ngerti u,u

Waktu itu, pernah ya lagi bicarain girl band kan terus Dewi bilang dia sukanya SNSD, lah aku ga tau GirlBand Jorea apa-apa aja u,u jadi karna aku pernahnya cuma nonton Girls Generation yang Oh bareng tetangga jadi aku bilang aja “aku sukanya Girls Generation.” Dan, Dewi bilang “Heh, Imus ko. Girls Generation tu SNSD kaya nama alias gitu ha.” Dan aku hanya bisa melongo karna malu kwkwkw =D kalau ingat percakapan yang itu ya rasanya pengen #ROFL betapa begonya aku ._.

Dan kalau pelajaran TIK ya, duduknya sama Dewi terus ({}) pasti deh buka paint terus buat nama-nama anggota SuperJunior sambil ngomongin mereka :D udah gitu nanti dijadiin background komputer sekolahnya X’DD

Itu yang lama kan ya? Kalau yang sekaranganya gimana? 

Masi deket ga sama Dewi?

Ya masih lah u.u kan temen baik gitu ceritanya. Tapi sekarang semuanya udah sedikit different lah sama kelas 8. Sekarang udah sama-sama ga addict banget sama Suju, mungkin itu karena faktor U kali ya #plak
Sekarang mah Dewi itu temen OtakuFamily  ♥ sama Madridista  ♥ semoga entar bisa jadi RedArmy ya u,u

Kenapa bisa sedekat itu sama Dewi? Well, di kelas 8 itu ya, berasa ga punya teman. Njing! Bener-bener hampa terasa, ga ada yang seminat sama aku :3 dan untung ada Dewi, seenggaknya sama-sama tukang baca dan yah nyambung banget kalau sms an atau ngobrol >,< Dan pas semester 2 baru deket dengan Umi {} tapi Umi teh sombong sekalee sekarang -_-a diajak main ga mau. 

Pokoknya kalau sama Dewi teh cerita apa aja nyambung, mungkin karena kami sama-sama agak aneh -_- nanti mulai ceritanya dari sini akhir disanaaa yang jauh banget :3

Dandan, Dewi in my eyes itu ya BAIK bunguuud  , cerewet ._. Lebay beud, narsis, pd gila, kadang-kadang bodoh, kadang-kadang aneh :3, gila Korea =.=, suka teriak-teriak dan yang terpasti itu kadang kelewat baik sampe mau disuruh-suruh #jder

  Dewinta Danisha Putri (maafbukanlesbiya._.)

Buat Dewi ya, semoga bisa sana ketemu Yesung atau Sungyeol atau Junsu itu lah (˘ʃƪ˘) semoga impiannya buat jadi orang kaya terus bantu ngerawat kucing-kucing liar terkabul (jangan lupa kasi aku 1M buat ke Papua semoga juga endingnya nanti sama RJ semoga lagi impiannya buat jadi anggota NASA, Sejarawan sama anggota CIA tercapai ~ dan semoga sampai tua kita tetap temenan (˘˘)ε˘`)  SEMOGA KITA BISA FOREVER YOUNG ^,^/

  Friends lah ya


Beberapa selca dengan Dewi (sayang banget cuma ada 3 :" )

LOVE yaaah
Versi jaman 4L@y



ayuwwwh, selca kok disini -_-


You Might Also Like

2 komentar

  1. yaaa keren ><
    thanksyouuu imus <3 ({})
    kau juga teman ku yg paling paling baik <3
    ketinggalan, LOLA nyaa xD

    BalasHapus