Touring with SMP 1 (PART I

19.54



My first experience >.<
Okeh, hari ini aku cuma mau cerita pengalaman touring pertama aku bareng anak-anak SMP 1.

Awalnya, ide buat touring itu muncul hari Sabtu. Mikir-mikir gitu bareng Nisa. Maunya ngapain gitu, kan kami gak ada remedial dan kalu dirumah aja itu pasti bakalan BORING banget ><. Jadi, kepikiran deh buat touring. Soalnya di Duri lagi musim touring-touring gitu. Pada awalnya sih semua heboh dan pada antusias nanggepin buat touring.

Hari Selasa Nisa mulai bilang sama anak-anak kelas siapa aja yang setuju touring. Kayaknya semua pada ngasih tanggepan positif, walaupun mereka belum nanya ke orang tua mereka. Hari itu udah kebayang banget gimana asiknya touring. Jalan becek-becek :D apalagi kan di Duri lagi musim hujan. Asik-asik. Dan ternyata banyak yang gak bisa pergi hari Minggu karena mereka udah out dari Duri buat liburan -.- Jadinya hari Rabu diputusin buat meeting (bahasa kerennya rapat :D)  di kelas, buat ngebicarain masalah touring itu.

Pas Rabunya udah diputusin kita bakalan pergi hari kamis. Oke, ada masalah karena Kiki gak boleh bawa motor :( okeh, anggota yang ikut bakalan berkurang karena Kiki gak bawa motor. Dan ternyata, Widad sama Rahma juga gak ikut. Aku jadi mikir, beneran bakalan jadi gak nih touring >< aku kan kepengen banget, jarang-jarang gitu. Beneran gak asik, dirumah aku udah mikir, kalau yang bakalan ikut cuam 10 orang mendingan besok pulang aja. Sedikit banget. GAK ASIK -.-

Hari H nya, aku udah siap-siap dirumah dan pengen pergi jam 8 an. Okeh, aku udah SMS semuanya, tapi banyak yang belum pergi. Sekitar jam 8 kurang, Nisa SMS kalau dia udah disana dan udah rame banget. Ya udah, aku buru-buru nyiapin semuanya ambil helm dan mau keluar rumah. Karena aku mikir aneh banget orang yang bawa helm tapi gak ada motor. Aku minta antarin aja sampe pipa biar langsung ketemu Nisa. Ternyata Nisa ngejemput aku dirumah. Dari rumah aku, kami langsung ke rumah Bebi karena malas banget disekolah. Kemungkinan kami bakalan kayak orang begok.
 
Pas nyampe disekolah sama Bebi dengan Adek, otomatis banget aku terkejut karena BANYAK banget yang ikut -.- bener-bener dah. Aku gak jadi pulang karena yang ikut rame. Pas ditanya sama Mahmud kok bisa banget banyak yang ikut, dia bilang “Aku udah BM mereka semalam” What? Sejak kapan bisa BM pake Samsung (́_̀)  

Akhirnya berangkat jam 8 lewat. Itupun terbagi 2 ada yang ke Mawar ada yang ke Asrama. Karena ngikut orang yang salah -.- akhirnya kami harus mutar balek ke Mawar. Dan berangkat rame-rame ke Pinggir. Siap lewat simpang Padang mereka berhenti disekitar TK Permata Bunda (TK gueh) karena disuruh ganti cowok-cewek karena tempat yang bakalan dilewatin itu SUSAH banget. Berhubung aku juga udah janjian sama Ridho kalau aku bakalan sama dia, aku pindah aja dari motor Bebi ke motor dia. Sedangkan motor Bebi dibawa sama Bayu. Motor Nisa sama Yoka dan Adek sama Bayu gendut :D


You Might Also Like

0 komentar