An Unlucky Day

17.20


Arghhhh

Bener-bener hari yang ga banget. Apa ini semua ga bisa lebih buruk lagi?
Betapa nyebelinnya di sindirin guru. Betapa ga banget nya aku ga bisa ikutan jawab kuis Geo. Dafuck. Dafuck. Dafuck. Betapa capeknya harus jalan balik kekelas yang diujung dunia Cuma karena ketinggalan tempat bekal.

Arghhhh

Bad day. Bad people. Bad situation.

Pertama, aku lupa ngerjain tugas B. Indonesia, dan najisnya tugasnya itu ga bisa dikerjain disekolah. Kenapa? karena perlu media.
Awalnya sih oke-oke aja. Kami meriksa hasil tes anak kelas lain. Dan boom! Ketika tugas itu ditanya, yang buat ga nyampe setengah. IYA GA NYAMPE. And the ibuknya marah dan nyuruh yang ga buat tugas untuk cari tugasnya. 
Da fuck! Malu banget!

Oke. Ini sebenernya bukan sesuatu yang buat aku harus emosi dengan keadaan nya, karena well, aku yang salah. AKU GA BUAT TUGAS.
Tapi, setelah dikeluarin dari kelas. Haruskah aku disindir-Sindir? Harus? Lah akunya juga manusia. Ibuknya juga manusia. Ngerti ga sih berapa ga enaknya disindir. ini pertama kalinya aku ga diusir keluar kelas karena ga buat tugas dan ini juga pertama kalinya aku disindir guru. It's so kampret you knoooow! It hurt! Sindiran itu Bener-bener udah ngancurin image seorang guru dimata aku. Dan sekarang kejadian bodoh kayak gitu ngebuat aku mungkin ga bakalan pernah mau jadi guru. Percuma aku jadi guru kalau Cuma buat nyindir dan ngehancurin mental murid.

Haruskan guru nyindir murid? Apa ga cukup dikeluarin  dari kelas aja? Mungkin bagi orang lain disindir guru itu biasa, tapi buat aku itu luarbiasa banget. Like got an heart attack. Beneran mau nangis tauk rasanya. Sakit hati. Emosi. Rada gapercaya. Benci. Semuanya campur aduk.

Dan satu lagi.

Sebel gilak sama pustakawan. Harus kah dia ngomong sekasar itu sama temen aku? Harus banget? Apa ga bisa dia jaga mulut nya sedikit aja? ga pernah tau kah dia gimana sumpah serapah bisa ngancurin hidup dia. Karena. AKU BENER-BENER MERASA TERLUKA DENGAN SEGALA HAL YANG DIA BILANG. Atau gampangnya Aku merasa teraniyaya. Iya gak fisik sih. Tapi luka hati lebih dari sakit luka fisik.

Pengen banget tauk nyarutin dia. Biar dia itu tau gimana rasanya di kasarain. Kalau perlu biar dia juga dapet heart attack kayak yang aku rasain saat dia ceramahin aku cuma karena bukunya yang rusak. Dan well, itu bukan kesalahan aku. Aku muak ke pustaka. Dan itu karena dia. Dia harusnya sadar dong. Gimana orang mau kepustaka kalau pustakawannya aja ga ramah. Daripada jaga pustaka dia lebih cocok jadi pengganti cerberus, sebagai penjaga underworld nya Hades. Dia bisa marah-marah sesuka dia. 

SEPUASNYA.

Lalu yang kedua. Aku ga dapat satu nomer pun dari kuis Geo. Rasanya aduh maaak <//3 kayak teriris sembilu. Seriusan. Sakiiit banget. Kenapa? ya iyalah sakit banget. Geo itu salah satu yang aku banget. Dan ga bisa ngejawab pertanyaan nya bikin aku galau. Suntuk. Marah. Sebel.

Aku merasa gagal.

Ketika aku ga bisa jawab pertanyaan dari pelajaran yang aku suka. Itu bener-bener sebuah kegagalan. Bukan ketika aku ga bisa jawan soal trigonometri Matem, karena yah aku emang ga suka matem. So, aku harus apa?

Apa kedua hal diatas bisa ngejadiin hai ini disebut an unlucky day? Sebenernya sih engga.

Tapi bisa ga kalian bayangin kalau :
1.Kejadiannya terjadi hari Selasa. Dan selama ini aku selalu suka haru selasa, karena seluruh pelajarannya asik-asik
2.Guru yang nyindir aku itu salah satu guru yang aku suka <///3 it hurt me the most. Ibuk tau gak sih, Sakitnya disindir sama ibuk bahkan lebih sakit dari susahnya move on dari si xxx
3.Pustakawannya udah pernah marahin aku sebelumnya. Dan aku benci dia. Setelah kejadian ini aku MAKIN benci dia. Shit!
4.Aku lagi stres banget karena mau UH Fisika. Dan aku disindir "masuk lah lagi, belajarlah Fisikia tu. Kalau pelajaran sama ibuk kan ga penting" Dafuck. Dafuck. Dafuck. Pengen nangiiiiiis :'(
5.Aku ga nemu barang apapun buat dihancurin. SAAT itu juga.
Semoga dapat dijadiin pembelajaran aja. Karena guru seharusnya ga nyindir murid, karna seharusnya murid selalu ngerjain tugas dari guru. Dan karena seharusnya pustakawan itu ramaaaaah banget.

You Might Also Like

0 komentar