Abstrak

15.35

Abstrak

Ehm, hai.

Akhir-akhir ini hari-hari aku berjalan dengan abstrak. Bahkan saking abstraknya aku sampe gak ngerti aku ini masih hidup atau bukan. Or yah am i dreaming?

Banyak hal aneh yang terjadi. Aku yang udah susah payah move on, akhirnya kangen lagi sama di kampreto itu karena bang Haris ngebahas gagal move on. Padahal yang gagal move on siapa ya? /ups Nyiksa banget kan? Sebenernya nggak juga sih. Cuma yah, males aja gitu ingat seseorang yang sebenernya gak penting. Syukur banget sih aku gak sampe galau malam-malam, nangis sampe bercucuran air mata atau bahkan nyilet-nyilet tangan buat mengukir nama dia. Iww,

Oh iya, kemarin juga habis ngadain farewell party bareng anak X2. Sedih juga sih bakalan pisah sama mereka. Padahal menurut aku kelas aku udah perfecto banget. Semuanya ada disana, yang gila, yang waras, tegas banget, yang pinter banget, yang judes banget, yang olahragawan banget dan yang foto mania dan yah i have a close friend there. Udah gitu menurut aku x2 itu udah kayak satu kesatuan yang susaaaah banget dipisahin. Walaupun aku ga begitu akrab dengan beberapa orang tapi yah tetep aja, perpisahan ini menyakitkan.

Dan lagi kalau kelas diacak artinya aku harus bersosialisasi lagi, mulai dari awal OH NOOOOO! Sayang banget aku ga punya sedikitpun intrapersonal intellegence, sayang banget! Perlu berbulan-bulan buat aku beradaptasi dengan para manusia baru., aku ga bisa ngebayangin hidup dikelas tanpa seorang atau yah some close friend. Mati deh gue. Minta temenin ke wc ntar sama siapa coba? Jajan kekantin? Atau ke perpus lihat buku, atau ngobrol. Masasi aku harus ngobrol sendirian. Aku sih emang aneh, tapi taraf anehnya belum sampe ngobrol sendirian.

Argggh. Gimana nanti kalau kelas 2 nya aku sekelas sama makhluk abstrak atau para manusia yang bener-bener gak asik buat diajak temenan. Mati aja deh. Jangan deh jangan kelas 2 ntar kelas aku seperti kelas 8 kemarin. Selama 1 semester aku ga punya temen akrab. Ya Tuhaaan, mati aja deh gue. Kalau dewi dan umi gak datang sebagai temen dekat aku, mungkin aku udah mati bosan dikelas atau mungkin aku bakalan jadi kaya banget karena ga pernah kekantin karena gak ada yang ngajakin /miris. Buat aku, kalau belum pernah kekantin bareng, itu bukan close friend, itu Cuma sekedar kenal atau sekedar temen.

Dan lagi, ada beberapa orang yang aku ga kepengen banget mereka ada dikelas aku nantinya. Yah kaya beberapa mantan temen smp, si kampreto dan beberapa orang abstrak yang males banget deh gue nulis namanya. Mmm, aku rasa mereka juga ga bakalan mau sekelas sama aku ntar. Yah, aku sih lagi banyak berdoa supaya gak sekelas sama mereka. Kalaupun sekelas mungkin hubungannya bakalan awkward banget.

Akhir-akhir ini gue lagi jadi game mania. Sebenernya bukan akhir-akhir ini juga sih, awal-awal ini dan tengah-tengah ini juga /nah lo.
Aku tergila-gila dengan game-game need for speed. Semacam game balap-balapan anak SD. Dan aku mainin 3 versi sekaligus-maksa banget emang-yaitu yang underground, underground 2 dan most wanted. Dan aku udah berniat maksa adek aku buat nyari versi carbon nya.

Sayang banget yang di most wanted lagi stuck di black list ke 6. GUE GA BISA NAMATIN MILESTONE nyaaaaaah!! Arghh! Sialan. Kambingences banget. Nyebelin banget dan bikin pengen banting laptop banget. Dan yang di underground lagi stuck di tournament nya. Argh. Kepengen banting sesuatu.
Yah, masi ada si satu game lagi yang bikin geregetaaan banget. Yaitu hardest game ever2, permainan hp sih, tapi nyebelinnya dewaaaa bangget! Pengen muntah, banting hape, bahkan nangis karena kalah main gamenya. Terakhir saking geramnya gue hampir aja ngegigit tangan adek sendiri. Gamenya yang maksa aku buat ngelakuin tindakan kanibalisme tersebut

Tadi malam ada hal yang lucu banget. Bahkan diingat sampe sekarang pun masih bisa bikin aku ngakak guling-guling. here we go :

Tadi malam, saat aku masih berusah banget-banget buat nyelesein milestone yang susah banget, on the spot mulai. Dan akhirnya terjadi lah percakapan abstrak antara aku dan adek aku

Aku : gaaan, judulnya apaaan? (teriak sambil natap laptop)
Gani : 7 orang yang mati saat memecahkan rekor (balas teriak)
Aku : hah? Mencakar ekor?
Gani : iya, memecahkan rekor!
Aku : hah? Mencakar ekor? Seriuslah kamu (aku udah kepengen tau banget. Bisa-bisanya manusia mati karena mencakar ekor, em yah mungkin sih, kalau yang dicakar ekor singa misalnya atau ekor presiden. Siapa-siap aja deh ditembak pengawalnya)
Gani : (masuk kekamar aku) iya memecahkan rekor
Aku : (melongo) mencakar ekor?
Gani : eeh, bodoh! MEMECAHKAN REKOR. Bukan mencakar ekor (dia udah mulai ketawa diatas kebodohan aku)

Aku gak tau itu saatnya aku ikut ketawa atau menangisi kebodohan aku sendiri. Tapi yah, akhirnya aku juga ikut ketawa ngakak. Sampe sekarang kalau adek aku bilang mencakar ekor, mulut aku kayak udah diset otomatis buat ketawa. Huahahah! 7 orang yang mati saat memecahkan rekor.


Goodbye all. Sayonara ^^/ 

You Might Also Like

0 komentar