Something That Called LOVE >//

18.50



LOL, judulnya sok gaya banget ya ._.

Gak mau buat postingan yang berat-berat sih, Cuma mau mendefinisikan cinta dan nunjukin beberapa quotes love yang aku suka >// well, karena ngumpulin kata-kata manis tentang cinta itu hobi aku banget >// semuanya itu yaa, kayak something banget lah :D

Quote pertama :
“Jika demikian dalam kau mencintainya, maka menangislah sendiri. Jangan membuatnya menangis karena kau”- White Snake and The Sorcerer

Ini film lama banget >< kisah tentang seorang manusia yang jatuh cinta pada siluman yang harus dimusnahkannya. Aku emang belum pernah nonton filmnya, tapi baca quote nya aja udah bikin air mata meleleh :’)

Quote kedua :
“It’s not about forbidden love, it’s you, me and our love. Believe me, love never goes wrong”-anonim

Aww >// ini salah satu quote yang aku dapat dari FF yaoi yang pernah aku baca. Kisah cinta yang rumit. Itu salah satu alasan kenapa aku suka yaoi. Bukan hard sex atau yang lain-lain, najis bener baca yang rating M. Kisah cinta yang penuh perjuangan dan rasa bingung buat nafsirin perasaan sendiri. Sweet love

Quote ketiga :
“Ketika cinta datang memanggilmu, maka dekatilah dia walau jalannya terjal dan berliku. Jika cinta memelukmu, maka dekaplah ia, walau pedang disela-sela sayapnya melukaimu. Dan ketika ia berbicara kepadamu percayalah, meskipun suaranya menghancurkan mimpi-mimpi mu seperti angin utara yang melayukan dedaunan di taman bunga”- Khalil Gibran

Oh yap, siapa yang ga tau master puisi romantis sedunia “Khalil Gibran” jangan ngaku anak eksis kalau ga tau si master hebat ini well, ini Cuma salah satu dari ribuan quote KG tentang cinta, tapi dari ribuan ini banget yang punya makna tersendiri buat aku. Quote sweet tentang cara memperjuangkan cinta. Jangan menyerah, we fight for our love :’)

Entah kenapa ide mampet begini pas mau nulis postingan ini, biasanya ya, quote nya itu ngalir banget, aku sering ulang-ulang pas mau tidur sampai nangis mewek :’( terisak-isak -__-
Yah, at all i know love never goes wrong, there’s no forbidden love or straight love. 

Love comes and go to whoever it want. You can control love. LOVE IS PRECIOUS

You Might Also Like

0 komentar