Wishes at 2012

19.01


Wishes in 2012 (/^.^)/\(^.^)/\(^.^\)

Welcome to 2012 ^^ and GoodBye to 2011.

Xoxo  tahun baru is come, semoga bisa jadi tahun yang baik buat semua orang. Dan lupain aja masa lalu yang menyakitkan :D

Wish aku di tahun 2012 itu ada BANYAK :3 tapi ada 10 yang aku pengen banget itu terkabul ><

First, semoga banget  gak ada yang namanya KIAMAT -.- takut mamen, amal masih sedikit =.=

Second, semoga aku lulus dengan nilai yang BAGUS banget dan keterima di SMA impian aku (˘ʃƪ˘) amiiin banget.

3rd, bisa nonton konser WESTLIFE sebelum mereka bubar :( dan pengen banget bisa poto bareng abang Mark tersayang (˘˘)ε˘`). *nazar:kalau bisa poto bareng, aku bakalan jadi itu Poto profil di SEMUA akun yang aku punya. Dan gak akan pernah aku GANTI >< sampai bulukan juga*  <= sesuatu banget :D

4th, kepengen bisa temanan sama RA kayak dulu lagi :( pengen sms-an, telpon-telponan kayak dulu. Saling share cerita >< aku rindu semua yang biasa kita lakuin dulu. Terutama berdebat dan jadi antis KOREA  :D <= sesuatu. Rindu banget :( I miss the old you :( . Can’t you back like the past and be my friend again. I miss you so DAMN! Kamu terlalu banyak BERUBAH karena dia :’(

5th, ngebuat ayah dan ibu aku bangga. Bukan hanya ditahun ini. Tapi buat tahun besok, besok dan besoknya lagi :D karena mereka itu EVERYTHING in my world i can’t do anything if i lose them

6th, pengen makin dekat dengan dia, kalau hubungannya kayak gini juga sama aja kayak jalan di tempat. Gak maju gak mundur ~.~ WTH. Mudah-mudahan SMA nya sama, walaupun kecil kemungkinan tapi kepengen banget  “Ya Allah, kalau dia jodoh ku dekatin lah. Kalau enggak, dijodoh-jodohin dong>< Please ^^v”  pengen banget ni :O

Seventh, nyatain perasaan langsung ke orang yang aku suka -.- What the, ini butuh persiapan mental banget >< udah lebih dari 3 bulan nyiapin mental masa gak bisa juga. Dan ingat ini bukan nembak ya. BEDA dengan nembak. Jangan salah sangka *backsound:vierra-terlalu lama*

8) pengen keluar SUMATRA -.- ke pulau mana aja boleh. Pokoknya keluar Sumatra. Tapi, maunya sih ke Papua >< but, Sulawesi atau Jawa juga boleh :D kalau bisa pengen diajak keliling Indonesia (¬_¬)  <= banyak maunya -__-

Next, aku pengen jadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Aku pengen hidup aku berguna bagi orang lain. dan gak ada orang yang nganggap aku enemy dia pokoknya BE BETTER lah.


And the last but not least is, aku pengen semua wishes aku terkabul >< pengen-pengen banget. Mulai dari yang paling gak guna sampai yang paling berguna ;)


LOL, dari semua wish yang aku buat malem tahun baru 6 bulan yang lalu ada beberapa yang ga terkabul T___T yang pertama itu wish nomer 2 :_ beneran ga keterima di SMAN PLUS >,<dan Westlife itu udah BUBAR :" bahkan aku ga sempat nonton konsernya juga :3 dan buat AR, i got nothing makin far away T.T dan bahkan kaya ga kenal sama sekali, mulai dari blok FB bahkan sampai unfoll twitter :( waddefuk banget 

You Might Also Like

2 komentar