Abstrak 2

08.03

Ini sumpah malu-malu in, arghhh. Harusnya gue invisible. Ya Tuhaaaan!

Akhir-akhir ini aku banyak ngalamin embrasing experiens. Sumpah, aku kayak semacam alay-alay kamsupay. Ugh, malunyaa.

Start from the Monday.

I thought it would be a great Monday, but i was really wrong. Betapa aku malu-maluin banget. Let the story begin

Aku pergi kesekolah dengan hati riang gembira, ya ampun catatan fisika yang segunung udah selesai mana mendung lagi, could it be good? Setelah memasuki gerbang sekolah, akhirnya aku mutusin buat ngantarin catatan fisika umi yang aku pinjam-ketahuan deh  nyalinnya- daripada gue ngantarinnya nanti, malas banget deh naik-turun-naik tangga. Kalau kata iklan di TV sih, itu sama dengan nanggung beban 9x berat tubuh. Ugh, ga nyangka deh aku.

Akhirnya datang lah gue ke ipa 5. Mm, tapi yah kok ipa 5 berubah jadi aneh begini? Mukanya muka-muka asing banget, aku serasa di rimba. Si joshua mana ya? Padahal biasanya dia datang cepat, si hendra juga gak kelihatan, lah si umi bener-bener entah dimana. Lalu, kenapa ada Rambo sih disini?

Aku mengalami disorientasi. Gue dimana? Apa ini semua hanya mimpi? Apa ini kenyataan? Atau apakah gue lagi ketiduran waktu sahur? Kenapa rasanya kaya pengen muntah ya? Najis banget emang, sempet-sempetnya disorientasi dalam keadaan kaya begitu.

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

“hahahahah” ketawa salah seorang dari mereka menyadarkan aku.

Duar.

Akhirnya aku sadar, ini IPS 1 tanteee. Sumpah malu-malu in banget. Aku rasanya pengen muntah kodok kayak Ron. Secepat mungkin deh aku lari dari kelas IPS1 sialan itu ke IPA5, dengan najisnya beberapa anak ips1 ngetawain aku. Mereka emang gak berperikemanusiaan, udah tau aku kayak orang linglung, tega-teganya mereka ngetawain aku. Ya Tuhaan, apa salah diriku?!

Sejak saat itu, aku trauma buat main ke bawah. Iww, dedeq gak sanggup qaq, melihat muka-muka mereka >//

Lalu, gak cukup sampe disitu aja. Kesialan aku berlanjut kehari berikutnya.

Tuesday.

Biasa-biasa aja. Disekolah gak ada yang asik, kecuali aku, Jasny dan Puja ngelakuin napak tilas (yakalee) perjalanan kelas 1. Huahaha. Gak nyangka deh ternyata gue dikatain pendiam. Harusnya mereka bilang kalau aku adalah salah satu makhluk korban gagal bersosialisasi. Kalau yang lain butuh waktu 1 bulan buat bersosialisasi mungkin aku butuh 4 bulan. Menyedihkan banget.

Ini aja di IPA3, setelah evaluasi diri. Ternyata aku sama sekali gak berkembang. Setengah dari anak IPA3 belum pernah aku ajak ngobrol. Banyak yang udah akrab sama suasana baru, temen baru dan lingkungan baru. Sayang banget, aku gak termasuk diantara mereka. Ugh, cidihnya hati ini. Aku selalu bersama Jasny dan Puja, emm yah mungkin hans dan ari juga. Kalau ngobrol juga sama mereka, diskusi sama mereka, minta pendapat sama mereka. Semuanya sama mereka. Gimana gue mau berkembang sih?

Eh iya lanjut lagi sama pengalaman malu-maluin ini.

Jadinya, hari selasa kami para pasukan unik X2 smanda bakalan bubar di rumah Indah. Karena aku gak ada yang ngantarin, akhirnya dengan segenap hati yang teguh, aku meminta izin buat bawa motor sama mama tercinta. Awalnya sih ga dibolehin-_- tapi sesuai kata pak Aprisal “kalau belum dapat minta sekali, minta dua kali.” Akhirnya setelah aku meminta izin dengan muka sangat melas-mungkin karena lagi puasa juga yah- akhirnya emak aku ngizinin. Bener-bener suatu kemajuan dalam hidup aku.

Jadilah aku, Ve dan jasny berangkat bersama. Ve sama pegawai tokonya, dan aku sama Jasny naik motor aku. Dari awal aku nunggu dirumah si Ve, suasana kesialan udah melingkupi. Si Jasny naik angkot ga jelas, bukan angkotnya aja yang gak jelas, sama supir-supirnya juga bahkan gak jelas. Alhasil jadilah rencana kami berangkat jam 5 jadi molor sampai set 6.

We were on the road.

Awalnya sih oke-oke aja. Aku sama jasny dibelakang. Ve sama pegawainya didepan. Karena, emm yah actually aku buta jalan. Jasny gimana? Sama aja buta jalan dengan aku.

1 menit.

2 menit.

Menit ke 3 aku kehilangan ve. Seriusan. Masasih dia dengan teganya ninggalin aku sama jasny. Kami berdua mana tau sih jalannya :3

Pertigaan pertama.

Ugh, dilema nih aku sama Jasny, mau belok atau lurus. Kami udah sms ve, ga dibalas. Apa si anak sontang ini gak sadar kalau kami udah gak ada lagi dibelakang ngikutin dia :& akhirnya sesuai dengan intuisi Jasny, kami memutuskan untuk lurus.
Dan sodara-sodara. Ternyata intusinya Jasny itu...

Tepat 100%

Ternyata emang lurus. Setelah lurus sebentar, dengan najisnya ada perempatan lagi. Argh, ampuni dosa-dosaku ya Allah m(_ _)m. Rasanya aku pengen meratapi nasib. Nangis guling-guling di tanah. Untung aja akal sehat aku masi mencegah aku untuk ngelakuin hal bodoh kayak begitu.

Gue sama Jasny mengalami dilema lagi untuk kedua kalinya. Kali ini bukan Cuma dua jalan bisa dipilih. Ada 3 jalan tanteee. Intuisi Jasny udah gak bisa digunain lagi. Ntar kami belok kiri, ternyata ke kanan, kami belok kanan, ternyata lurus. Mendingan kami menghemat BBM, dengan menunggu intruksi dari si ve. Karena, pemborosan sumber daya alam yang gak bisa diperbaharui adalah masalah setiap orang.

Akhirnya si vernita nelpon. Dengan amatiran dan bodohnya, akhirnya kami berhenti di TEPI jalan. (Ingat yah para sontang sialan, aku berhentinya di tepi jalan. Bukan ditengah jalan seperti yang kalian karang :3)

Awalnya sih aku yang ngangkat, dengan bodohnya aku lupa kalau aku pake helm. Akhirnya hapenya dikasih ke si Jasny. Kalau aku gak salah sih percakapan mereka kurang lebih kaya gini nih

Jasny : ve kau dimana? Kami tersesat nih
Ve : blablablablablala
Jasny : kami dekat smp 3 ha
Aku : ha smp? Emang itu smp jas? Itu sd gak?
Jasny : eh, SD yah?
Ve : blablablabla

Tiba-tiba ketika aku memandang kedepan aku melihat penampakan simon. Tapi, dengan najisnya dia pura-pura ga kenal. Najis. Pengen deh aku ngomong kotor. Tempat sampah, wc, septitank, dasar eek laler ijo di closet. Emm, itu kotor semua kan yah u,u saat dirimu membutuhkan simon, aku bakalan pura-pura kalau dirimu adalah peliharaan diriku. Lihat saja nanti. Hari pembalasan itu akan datang kawan. ‘-‘)—o*.*)

Setelah diklakson mobil ga jelas karena parkir di TEPI jalan ,akhirnya aku dan jasny mutusin buat belok kekanan. Ternyata saudara-saudara, kami tepat untuk kedua kalinya. Akhirnya aku dan Jasny bisa melihat masjid Baiturrahman itu saudara-saudara. Sungguh waktu-waktu yang mengharukan, setelah tersesat dan terlihat seperti anak autis, akhirnya kami bisa merasakan kebahagiaan ini. Ya Allah, terimakasih atau segala Rahmat-Mu.

Tapi sayang banget, dengan sedihnya kami bertemu lagi dengan pertigaan. Apa itu adalah hari menemui pertigaan sedunia? Aku dan Jasny mengalami dilema LAGI. Syukur banget si ve menelpon untuk memberi intruksi selanjutnya. Tapi sayang sekali, instruksinya bener-bener gak bisa dicerna oleh usus. Di bilang tempatnya didekat mini market. Setelah memindai, ternyata aku sama jasny ternyata kami gak menemukan minimarket apapun dalam radius 5m. Yang ada Cuma ibuk-ibuk yang jualan perbukaan. Itu gak bisa dibilang minimarket kan?

Aku dan Jasny akhirnya menyebutkan segala hal yang bisa kami lihat seperti palang dengan tulisan STOP, atau masjid yang ada didepan kami, ibuk-ibuk yang jualan perbukaan dan rumah sakit A’ad. Tapi tetep aja intruksi si ve maikn ga bisa dicerna usus. Bisa-bisanya dia bailang deket orang jualan onde-onde. Apa? ONDE-ONDE? Yang benar aja. Kami udah menyebutkan segala tempat yang besar, jelas dan fakta. Tapi dia malah bilang dekat tempat jualan onde-onde? Penghinaan yang sangat menyakitkan. Sedangkan minimarket aja kami gak bisa lihat, gimana mungkin dia bilang tempat jualan onde-onde.

Akhirnya aku dan Jasny mengandalkan intuisi kami untuk mencari rumah Indah. Untuk kali ini, kami memilih belok kekanan saudara-saudara. Dan ternyata, dengan sedihnya kami semakin tersesat. Bener-bener menyedihkan bukan? Kami tidak menemukan gg. Asyifa. Tapi kami menemukan gg aneh dengan nama yang aneh. Akhirnya kami memutuskan untuk putar balik dan mengambil belok kiri, akhirnya kami menemukan rumah Indah. Ya Allah, itu adalah masa-masa yang sangat membahagiakan. Setelah seperti anak autis, akhirnya kami menemukan rumah indah. Perjalanan yang seharusnya Cuma take 15 menit jadi 30 menit karena kami tersesat. Huhuhu. Menyedihkan.

Setelah sampai dirumah Indah, aku bersyukur banget aku gak menangis terharu karena sudah menemukan rumahnya.

Sayang banget, kebahagiaan gue dan Jasny rusak karena melihat muka Simon. Kami merasa mual, pusing dan hampir pingsan. Dengan santainya seperti presenter gosip di melebih-lebihkan cerita. 
Ugh, dasar simpanse.

Buka bersamanya harus diceritain juga yah?

Yang pasti seru banget. Ada es, bakwan dan lauknya ya Allah, gede sekalee. Aku pikir aku bisa gak bisa menghabiskannya. Ternyata, aku masih pengen nambah. Tapi, demi menjaga etika (sory, aku bukan tipe penjaga image)-yang udah gue pelajari dari buk yusmaniar dalam pelajaran sosiologi kelas 1- ketika mama indah bilang “tambah mus :)” (serius loh mama indah ngomongnya pake smile) aku Cuma bisa jawab “he he he. Udah kenyang tan” sambil senyum putus-putus.
  
Emm yah, gue spechless loh ketika Ajo ngirim sms kayak begini >//

Sumpah, aku gak nyangka bakalan ada yang begini peduli dengan aku. Gimana aku enggak makin sayang dengan X2 gue spechless. Saking terharunya rasanya pengen meluk ajo {} seenggaknya masi ada orang yang takut kehilangan gue kan :’) ugh mengharukan banget sih

Setelah mengalami 2 kejadian bodoh kayak begitu. Aku sadar, ternyata aku punya bakat istimewa.

Yaitu...

Jreng jreng jreng

MALU-MALUIN DIRI SENDIRI

Mungkin itu salah satu komponen utama yang ngebuat hidup aku semakin abstrak. Tapi, kalau hidup aku gak seseru ini, mungkin aku udah mati bosan sebelum aku menangis untuk pertama kalinya. Hauahahaha.

Eh nyempil deh, curcol gue nih.

Bulan puasa gini, gue jadi kangen banget sama temen smsan gue yang udah disappear sejak tahun lalu. Kangen banget sampe rasanya gue pengen sms dia. eh, sebenernya sih aku gak tau yah, kangen sama orangnya atau sama sms nya. mueheheh. Tapi sedih banget nomer dia udah gak ada di kontak. Mau minta nomer dia, tapi aku gak tau harus minta sama siapa.-_- tantee, kenapa nasib dedeq harus begini menyedihkan sih.

Dan juga nih, karena kemarin gak ngaji selama 7 hari, alhasil gue ketinggalan 7 juz. Karena gue ngebet banget pengen tamat Al-Qur’an bulan this month, sekarang gua harus usaha ekstra keras buat ngejar ketinggalan 7 juz gue. Mampus-mampusan nih gue ngajinya. Sehari dua juz. Doain dedeq ea semoga dedeq bisa tamat pas akhir ramadhan. Dedeq bakalan berusaha kok. ‘-‘)9

Gue merasa gak betah nih di ipa3. Entah karena gue emang belum bersosialisasi dengan mereka atau apa. Mungkin kalau gak ada Jasny sama Puja, aku bisa mati bosan betulan. Mereka semua terlihat seperti ET. Atau gini ajah, aku ET nya mereka manusianya. Tetep aja berasa asing, aneh dan uncomfortable. Aku rasanya seperti gak bisa menyatu dengan mereka. Entahlah. Gue berharap banget nih bisa lebih enjoy ngobrol sama mereka semua.

Kemarin gue smsan sama Ica. “Ca gue suka nih sama si gsixo” gue nyangka dia bakalan balas dengan nada berapi-api mengerikan. “APA? Kamu serius? Kemarin katanya suka lihat si vpzra, sekarang si gsixo. Apa-apaan sih kamu. Norak tau mus.” aku gak ngerti. Emang kalau aku suka terus? Suka sama cinta beda kali. Mungkin kerbau emang ga bisa ngebadainnya.

Terakhir nih, X2 I love you su much guys my love for you is without wax

   

You Might Also Like

2 komentar

  1. hahaa curhatannya lucu juga.. daritadi gua blog walking di blog ente ternyata blognya asik jg karna banyak curhatan yg lucu.

    saran rajin² curhat di blog ya... jadi biar terus bisa curhat di blog jadi rajin² lah mempermalukan diri sendiri agar curhatannya jdi lucu..hehehe XD becanda koq..

    salam blogger.

    BalasHapus
  2. Yah, kok pake anonim gan :$
    siapa tau saya juga bisa blogwalking di blog agan
    ]atau ini Ko Jara ya?

    BalasHapus